Berdirinya Sekolah Bagi Para Penghoby Balapan, Layak Di Untuk Dukung.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Rencana pendirian sekolah untuk para penghoby olah raga balap roda dua layak di apresiasi dan di support.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Langkah cerdas tentang pendirian sekolah untuk para pembalap ini manakala bisa segera di wujudkan akan mempunyai dua dampak positif sekaligus.

Pembinaan atlet muda potensial yang ada di kalangan para pelajar bisa terwadah,i dalam sekolah balap yang sekaligus berpotensi untuk tidak hanya sekedar suka balap saja, akan tetapi bisa di tingkatkan lebih jauh sebagai atlet balap yang secara otomatis bisa membawa harum nama sekolah dan juga kota di mana dia bertempat tinggal.

Adanya keresahan dengan adanya balapan liar yang terkadang bisa meresahkan masyarakat sekitar juga para pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi tersebut akan bisa di lokalisir dan di wadah i dalam sekolah balap yang tentunya menggunakan arena khusus yang sudah tersedia,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan adanya sekolah balap bagi para penghoby pembalap ini di yakini ke depannya para pengurus ikatan motor beserta induk organisasi olah raga dalam hal ini KONI akan tidak kesulitan untuk mendapatkan pembalap pembalap handal untuk bisa di ikutkan dalam event event pertandingan resmi ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?