Keahlian Mengajar Bahasa Asing,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Prospek guru bahasa asing utamanya bahasa Jepang,Taiwan Dan hongkong banyak permintaan dari lembaga pendidikan Kerja untuk di minta mengajar di lembaganya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kejadian ini terbukti hanya dalam hitungan hari yang semula getol membuat lembaga pendidikan kerja dari mitra barunya yang mengkhususkan bahasa Jepang akhirnya bertambah ada juga untuk bahasa Taiwan Dan Hongkong,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Mensikapi permintaan tersebut yang semula sudah mengkondisikan guru bahasa Jepang dari sekolah menengah kejuruan jaringannya,harus nembusi lagi tentang dua permintaan untuk guru Bahasa Taiwan dan Hingkong.

Rasa syukur selalu di ucapkan, dengan banyak berkecimpung dalam banyak organisasi akhirnya bisa memecah kebuntuhan ini, dengan memanfaatkan kekuatan jarian yang ada,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?