Pupuk Organik Briket Ranja Tani Tersedia Di Kios Rest Area Gunung Betet Lodoyo.

Blitar -Menara Madinah.com. Rasa puas tidak bisa di tutupi dari pancaran wajah ketua pembina Aspeporin Jawa Timur yang bergerak dalam budi daya tanaman porang ketika di temui awak media menara madinah di salah satu kios di rest area gunung betet Lodoyo, kecamatan Sutojayan Blitar.

Hal ini di karenakan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini bisa memberi peluang bagi pengelola kios yang belum juga buka usaha, padahal sudah selalu sering di tegurnya agar segera buka usaha apapun yang akan di dagangkan, asal bukan yang di larang negara.

Ketika iseng di tawari oleh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar untuk menjadi agen pupuk organik Radja Tani, dengan segala peluang yang akan di dapatkan,ternyata di respon dengan antusias bahkan langsung meminta bisa menjadi agen di dua desa seperti semangat agen pupuk organik ini, hanya satu desa satu agen.

“Wakil ketua baladika karya Jawa timur ini merasa heran setelah berhasil memerintah penghuni kios untuk menjadi agen pupuk dan langsung bersedia, ternyata ada juga orang yang agak mirip dengan sifatnya, “gumam Moch Agus Slamet SE, MM di depan awak media sore ini.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *