Peluang Menjadi Agen Pupuk Organik Terbuka Lebar.

Blitar -Menara Madinah.com. Rasa lega tersirat di wajah penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek,Moch Agus Slamet SE, MM ketika bertemu awak media menara madinah di sore hari ini.

Target untuk menambah incame tambahan bagi orang orang kepercayaannya hari ini mulai terdata yang siap menjadi agen pupuk organik briket radja tani mulai terespon. Di data wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar sudah ada yang siap menjadi agen mulai di daerah kecamatan Gandusari ada dua personil, Kecamatan Sanan Kulon ada satu personil dan harapannya malam ini untuk kecamatan Binangun juga sudah ada data masuk yang siap menjadi agen.

Peluang satu desa satu agen rasanya masih terbuka lebar kesempatan yang ingin bisa masuk dan berkecimpung dalam bisnis temuan pupuk baru ini. Ke depan ketua pembina Aspeporin Jawa Timur yang bergerak dalam budi daya tanaman porang ini, berharap secara sporadis banyak personil lagi yang siap mencoba menjadi agen di lokasi desa yang belum terbentuk.

Di akhir komentarnya di hadapan awak media ketua koperasi maha karya arta mandiri group ini menitip pesan.

“Untuk para kolegonya yang minat menindak lanjuti proses keagenan pupuk organik ini bisa kontak di no 081.232.112.08, “pungkasnya.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *