Workshop Keamanan Digital Literasi Digital Untuk Pendidikan Peminatnya Luar Biasa Banyaknya

Jember-menaramadinah.com-Workshop Keamanan Digital Literasi Digital Untuk Sektor Pendidikan hari ini  digelar Kamis, 7 Maret 2024 pukul 09.00-11.00 wib di Gedung FKIP Universitas Jember yang diselenggarakan KA FKIP Universitas Jember.

Acara tersebut dibuka Bambang Tri Santoso Koordinator Literasi Digital Kemkominfo dan Prof. Dr. Dra. Sri Astutik. M. Si, M.CE. Ketua Harian KA FKIP Universitas Jember.

Sedangkan Narasumber Indriyatno  Banyumurti, Pandu Digital Utama. Defira NC Programer Manager, ICT Watch. Sebagai Moderator Aulia Bunga J.

Selain itu ada tokoh KA FKIP UNEJ yaitu Dr. Slahar dan Nurwakhid yang juga ikut memberikan kontribusi tentang Digitalisasi di dunia pendidikan. Memang luar biasa dua tokoh ini masih menyempatkan diri untuk hadir. Begitu pula tokoh tokoh lainnya iku datang meramaikan acara.

Kegiatan tersebut banyak direspon mahasiswa. Oleh karena itu, pesertanya luar biasa banyak, baik di Gedung FKIP Univerditas Jember maupun via zoom.

“Ini menunjukkan KA FKIP Universitas Jember sukses dalam mengadakan acara tersebut. Memang luar biasa,” Muhammad Ilyas alumni FKIP Universitas Jember Bahasa Inggris 84.

Ais Redy