Grand Opening Usaha Baru Kesempatan Menghadirkan Tamu Potensial.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Grand opening hotel baru,kesempatan management untuk mengundang para tokoh pengusaha dan pejabat yang di mungkinkan akan menjadi pasar potensialnya untuk memanfaatkan fasilitas hotel yang ada termasuk ruang pertemuannya.

 

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Akhir bulan ini akan hadir satu hotel lagi yang buka dan ikut meramaikan bisnis perhotelan di wilayah Blitar,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Permintaan data yang memungkinkan untuk bisa di undang di sampaikan oleh perwakilan hotel kepadanya untuk meminta data personil yang potensial untuk bisa hadir dan bisa bersinergisitas di kemudian hari.

Pejabat Kabupaten juga Kota Blitar yang di pandang berpotensi mendongkrak hunian hotel terus di data tidak terkecuali asosiasi profesi yang di pimpinnya juga menjadi salah satu undangan yang ikut hadir saat grand opening itu nantinya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?