Kaos Reuni Akbar Nantinya dipakai Saat Acara Inti Bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko

Surabaya-menaramadinah.com-Antusian alumni Harian Karya untuk ikut Reuni di Ponorogo memang luar biasa. Hal ini tanpa diduga sebelumnya.

Diperkirakan yang ikut jumlahnya tidak terlalu banyak. Tanpa mengajak istri.  Sehingga harus menggunakan mobil Hiace. Dalam rapat kedua. Padahal sebelumnya dalam rapat di Pujasera Graha Pena Pak Aka mengusulkan naik bus dengan jumlah 55 orang.

Tapi ternyata jumlahnya cukup.banyak. sejumlah alumni Karya Darma langsung menyatakan ikut dan mengisi list. Di list tersebut kini telah tercatat 48 orang peserta dan sebagian besar sudah membayar kaos bertuliskan Karya Darma. Dengan tanda daun waru warna merah.

Dengan adanya kaos beetuliskan Reuni Akbar Karya Darma Tour de Ponorogo menjadikan seluruh peserta semakin yakin akan terlaksana Reuni tersebut. Mengingat sudah lama tidak Reuni. Kaos tersebut didesain Richad Humala.

“Silahkan transfer 100 ribu untuk beli kaos Reuni Akbar Tour de Ponorogo. Nanti bukti transfer kirim ke saya lewat WA,”Ujar Mas Moch Zamil Masduki koordinator kaos.

“Nantinya kaos tersebut akan dipakai pada saat acara ini kedatangan Bupati Ponorogo Sugiri  Sancoko,”tambah Mas Jamil dengan tersenyum bangga. Karena akan disambut dan dihamu Bupati Ponorogo.

Sementara Mas Hayan mengatakan, sudah saya share jumlah peserta dan random acara dan jam pemberangkatan dari Surabaya menuju Ponorogo. Sehingga seluruh peserta akan tahu jadwalnya.

Husnu Mufid