Nasionalisme & Kebangsaan Adalah masa depan, Sikat Habis KSB Terorisme Radikalisme

 

Oleh : Gus Wal.

Jokowi Bawa Indonesia Merdeka 100%. Itu yang bisa kupahami dari Presiden Jokowi saat ini, meski meniru jargon termasyhur dari Jendral Soedirman Dan Tan Malaka, namun sekaranglah makna implementasi dan nilai nilai kemerdekaan itu diamalkan.
Bagaimana Jokowi membawa Indonesia menjadi kekuatan besar baru di dunia, kini dan nanti, selamanya.
bagaimana betapa lentur fleksibelnya jokowi Indonesia bebas aktif luwes bergaul dan berkoalisi di dunia luar.
Indonesia tetaplah Indonesia, tidak condong ke China, Rusia, Eropa Dan Amerika, apalagi condong ke Saudi ataupun Iran.
Indonesia Harus Condong mengangkat Rakyatnya Yakni Masyarakat asli Nusantara menjadi Singa Singa Dan Macan yang Makmur sejahtera diatas kaki nya berdiri.

Nasionalisme Dan Kebangsaan Adalah Masa Depan Bangsa Indonesia, Itu yang wajib dan harus dipertahankan!!
Jati Diri bangsa Indonesia adalah Pancasila Dan Bhinneka Tunggal Ika, Tak hanya menjadi pilar, namun itulah dasar dari sesuatu hal yang dasar dalam membangun bangsa Indonesia Abadi, Maju,Aman Makmur Damai.

Masalah Pokok selain penindakan tegas kepada kaum separatis, teroris dan radikalis beserta para pendukujung serta Penyokong Dana nya yang sedang atau akan dilakukan oleh Densus 88, POLRI & TNI adalah bagaimana upaya pelestarian dan sosialisasi Nasionalisme Dan Kebangsaan itu bisa kembali meresap sampai ke sumsum tulang dan nadi segala lapisan anak bangsa, serta bagaimana melakukan upaya deradikalisasi di segala lini, mengingat hampir seluruh aspek hidup di negeri ini sudah terkontaminasi paham separatis, teroris dan radikalis.

BPIP Dan BNPT sangat ditunggu peran konkretnya dalam upaya menggrmakan kembali pancasila sebagai dasar hidup berbangsa dan bernegara bebas dari paham paham transnasional separatis teroris nan radikalis.

Jangan Sampai kami kami ini malah diceramahi oleh eks HTI, eks NII eks teroris yang menjadi binaan exclusive, sedangkan kami ini mewarisi darah abadi dari moyang kami.
binaan exclusive itu jangan disuruh kerumah kami, tapi suruhlah mereka sadarkan bekas jaringan mereka di HTI NII atau ormas sarabpatinggenah lainya.
jangan pernah suruh binaan exclusive itu mengencingi masjid mushola kami dengan bau busuk nafas mereka.

Kita Dukung Penuh Upaya Pemerintah Dan Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Densus 88, Polri Dan TNI dalam menumpas dan menindak tegas KKB KSB TERORISME RADIKALISME, Tak hanya di Papua saja…
tapi di seluruh Indonesia, tak terkecuali di pemprov DKI, jika ditemukan bukti nyata.
#merdeka_AR_waluyo_wasis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *