Pengaduan Wajib Dengan Data Dan Fakta Falid.

Blitar-menaramadinah.com-Sambil ngabuburit, di temani kru dari awak media menara madinah, Moch Agus Slamet SE, MM ,wakil ketua asosiasi pengusaha indonesia Kabupaten Blitar, menceritakan pengalaman juga cerita cerita lucu yang bisa di ambil hikmahnya.

 

Di ruang kerja wakil ketua baladika karya Jawa Timur lantai atas dulu tidak pernah sepi tamu. Tabiat penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini, kalau sudah di panggil “ndan” curhatan dan keluhan apapun selalu dia bela tanpa melihat data dan fakta sesungguhnya, langsung eksen dan gelar pasukan.

Cerita lucu dan membahayakan sempat di ucapkan tim dewan pengupahan dan tripartit ini mana kala ada cerita manis perlu bantuan ternyata setelah di tindak lanjuti tidak sesuai kenyataan.

Sambil bergumam dan terkekeh ketua koperasi maha karya arta mandiri group ini, mengenang kejadian yang di dapati sudah mencapai puluhan tahun terhitung mulai hari ini.

Sebuah pengalaman berharga baginya dan semoga bisa menjadi hikmah untuk yang menyimak ulasannya ini. MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *