Segera Hadir Material Bangunan Di Kios Rest Area.

Blitar -Menara Madinah.com- Di temui awak media menara madinah di kantor bagian ruang rapatnya, Moch Agus Slamet Se MM menyampaikan progres pemanfaatan kios yang berada di rest area gunung betet lodoyo kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar. Langkah membuat ramai kios kosong agar bisa segera berfungsi mulai membuahkan hasil.

 

Dari hasil koordinasi pembina jasa konstruksi Jawa Timur ini, agar di salah satu kios bisa di isi toko material bangunan sesuai dengan bidang garapannya sebagai pemborong,dalam waktu dekat akan segera terealisasi.

Kesukacitaan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini sangat beralasan,terkait banyaknya asosiasi yang dia bina bisa secara simbiosis mutualis demi ramainya rest area, bila ada pembelian material proyek bisa saya arahkan di kios material keluarga besar kita sendiri plus masih saya kasih diskon.

“Semoga dengan strategi marketing yang saya bangun ini betul betul bisa terealisir kios rest area gunung betet lodoyo sampai akhir tahun ini bisa penuh terisi dengan berbagai ragam usaha yang di tawarkan,” pungkas tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar menyudahi komentarnya menjelang sholat Jum, at di siang hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *