Semangat Kerja Bagi Pelaku Usaha Wajib Hukumnya.

Blitar -Menara Madinah.com. Semangat kerja wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar di ulas di hadapan awak media menara madinah siang hari ini untuk menyemangati wira usaha wira usaha baru agar bisa gigih dalam beraktifitas.

Ketika menelorkan ide untuk membuka cafe, dan mendapat respon baik dari kolegonya yang dari dinas maupun dari sejumlah anggotanya,langsung tancap gas untuk merealisasikannya.

Bagi penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek jarak tempuh jauh yang harus dua kali jalan menjadi hal biasa untuk mewujudkan target cepat terlihat di depan mata.

Irama kerja tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar ini masih banyak yang belum terbiasa dengan irama kerja yang sporadis,sehingga menjadikan sasaran semprot menjadi hal yang rutin di terimanya.

“Ke depan wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini, berharap hal hal positif yang di jalankan bisa menjadi cermin untuk sebuah etos kerja bagi pelaku usaha, “pungkasnya mengakhiri komentarnya di sela sela kontrol di rest area gunung betet Lodoyo.
MG jurnalis citizen MM. Com