Peluang Usaha Tidak Semua Bisa Memahami.

Blitar -Menara Madinah.com. Di depan awak media menara madinah, Moch Agus Slamet SE, MM pembina jasa konstruksi Jawa Timur yang juga penggerak pengembangan usaha baru, merasakan kegeraman dan juga merasakan bangga. Kebanggaan wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar di buktikan dengan semangatnya relasi juga anggotanya yang mendukung untuk simbiosis mutualis saling berguna dan di untungkan satu sama lain terkait dengan tawaran usaha barunya.

Di lain fihak penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini merasa geram ketika tawaran simbiosis mutualis ini tidak di respon, mungkin bisa jadi karena faktor sumberdaya fikiran belum nyampai, sehingga membuatnya muntap dan kalau ada apa apa lagi jangan harap dia akan beck up lagi.

“Tes dan respon yang di terima wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini menjadikan instrospeksi yang sangat bagus dan sangat berharga dan berarti, mengingat anggapannya pasti semua bersedia karena tidak ada yang di rugikan dan bahkan bisa menaikkan omset, ternyata ada juga yang gak sejalan,” pungkasnya mengakhiri komentarnya dan bergegas mengambil air wudhu untuk mendinginkan emosinya akibat bercerita ini tadi.
MG jurnalis citizen MM. Com