Dealer Show Room 3 Saudara Mobil Kendal Buka Cabang di Batang

Batang-menara madinah.com- Pembukaan Dealer Show Room Mobil Bekas  3 Saudara Mobil kemari dibuka Kamis, tgl 4 April 2019 dengan penuh semangat berbisnis.
Dealer Show Room mobil bekas tersebut berralamatkan  Jl. Pemuda Kadilangu Kauman Batang.
Nama nya “3Saudara Mobil”..cabang dealer mobil dari kota Kendal kini buka Cabang di Batang. Pembukaan jam 1 siang. Paginya ada acara qur’anan dan manaqib dulu.

Jenis mobil yang dijual adalah pasanger dan picku up, mobil avnza, xenia, inova, fortuner, mobilio, jazz dlk. “Silahkan mampil untuk membeli.  Pemilik usaha dari keluarga bapak saya. Dan saya yang selaku memegang nya,” ujar Ardian Irawan yang cukup ramah.

“Usaha mobil bekas keluarga saya sdh dr tahun 90an. mulai di rintis mnjdi dibuka nya shoow room scra resmi tahun 2010 smpe skrg..tlh membuka cabang,”tambahnya.

Menurut saya,  kesempatan nya sangat bagus. Semua itu tergntung dr manajemennya sendiri. Modal bukanlah yang paling utama. Tapi  pengalaman dan ilmu adalah yang paling utama. Sebulan kurang lebih sekitar 15-20 unit mobil yan terjual. Akan tetapi jerih usaha kerja keras dan doa disini sangatlah diperlukan.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com