Penerbit Menara Madinah Lauching Buku Spiritualis Terhebat Indonesia Minggu, 7 Aprul 2019 di Hotel Wisma Sejahtera Jl Ketintang 77 Surabaya

Surabaya-menara madinah.com-Penerbit Menara Madinah kembali meneritkan buku terbarunya di tahun 2019. Buku tersebut berjudul : Spiritualis Terhebat Indonesia. Buku tersebut berisikan 15 Spiritualis dari berbagai daerah Jawa.

Diantara tokoh spiritualis adalah  Abah Suparta Bekasi
Ki Lawu Maospati Magetan, Syatibi Tangerang, Raden Satria Manggala Kusuma Lamongan, Gus Rahmad Mojokerto,
Gilang Adiwidya Gresik,  KRT. Eko Wahyudi SPd,SPdI, MM Sidoarjo,  KRT. Mukayani Blitar,MM Blitar, Haji Seto Jakarta,  Gus Wakhid dari Cakra Ilahi Probolinggo, Ki Kebo Landung Pamekasan Madura, Bambang Purwoko Wonosobo, Anis Zain Nganjuk, H. Sujaya, SPd Indramayu, Muhrizal Bogor,  Prabu Yasu Indramayu.

Sementara Ki Puspo Lelono dan Andrian yang dinanti untuk hadir dalam acara launching dan penghargaan Penerbut Menara Madinah Award 2019 belum ada kepastian konfirmasi.

Spiritualis tersebut telah lolos seleksi dari Tim Independen. Sehingga layak untuk dipublikasikan dan diterbitkan oleh Penerbit Menara Madinah Jl Jemurwonosari 100 Wonocolo Surabaya. Dengan judul : Spiritualis Terhebat Indonesia 2019.

Kemudian buku tersebut, akan di lauching pada Minggu, 7 April 2019 di Hotel Wisma Sejahtera Jl Ketintang 77 Surabaya. Sekaligus para spiritualis tersebut dapat penghargaan dari Penerbit Menara Madinah.

” Ya, kita kasih penghargaan kepada 15 spiritualis itu. Karena benar benar hebat. Juga kita kasih apresiasi untuk masuk dalam catatan sejarah. Mengingat buku itu akan terarsip di Perpustakaan Nasional Jakarta dan Perpustakaan Jawa Timur,” ujar Drs. Husnu Mufid, MPdI Owner dan Direktur Utama Penerbit Menara Madinah.

Dalam acara penghargaa itu menghadirkan Syekh Rahmat Hidayatullah dari Lamongan. Karena telah mampu mengkader murid muridnya menjadi seorang Spiritualis Terhebat Indonesia. Beliau akan menerima sertifikat dan piala setelah melakukan orasi spiritual.

“Semoga acara itu berjalan dengan lancar. Mengingat yang datang para spiritualis beserta murid muridnya,”ujar Jarwoto editor buku Spiritualis Terhebat Indonesia.

Totok Budiantoro

Koresponden MM.com