KPU Surabaya Umumkan Lomba Maskot, Jingle dan Mars Pemilu Walikota dan Wakil Surabaya Lewat Media Briefing

Surabaya-menaramadinah.com-,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya menggelar acara Media Briefing  Lomba Pembuatan Maskot. Mars, Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

Acara tersebut digelar pada Rabu, 8 Mei 2024 di Kantor KPU Jl. Aditiyawarman 87 Surabaya pukul 13.00 wib hingga 14.00 wib. Dihadiri wartawan dari berbagai media cetak. TV. Online dan Radio.

Subairi Komisioner KPU Surabaya menjelaskan, ini merupakan Media Brifieng kedua guna mensosialisasikan.kepada masyarakat luas melalui media. Sehingga partisipasi masyarakat akan meningkat.

“Saya punya pengalaman 2020 saat menjadi KPU berhasil sukses. Karena masyarakat berpartisipasi aktif sebagai aksi sosialisas jengkel, mars dan Maskot,”ujar Mas Subairi Komisioner KPU Surabaya.

Sementara Wahyu Komisioner KPU Surabaya mengatakan, lomba maskot, jinggel danars  ini bisa diikuti masyarakat umum. Sehingga akan memiliki hasil kualitas yang bagus. Mengingat yang mengikuti bukan ganya dari masyarakat Jatim. Tapi masyarakat umum.

“Lomba hari ini 8 Mei 2024 mulai  dibuka. Kalau di luar negeri yang pernah saya ikuti. Langsung banyak yang daftar. Sedang di Indonesia menjelang penutupan banyak yang daftar. Semoga sekarang banyak langsung yang daftar,”ujar Wahyu.

Husnu Mufid

Husnu Mufid