Berlaga di Final New Golusia Cup 2019,Bintang Timur FC Jadi Runner-up

Madiun.menaramadinah.com,Tim sepakbola anak “Bintang Timur” Bandungan,Saradan,Madiun asuhan Mas Joko Sentosa berhasil masuk final dalam New Golusia Cup 2019 yang diikuti SSB se Jatim di Stadion New Golusia Kediri,Minggu,8 September 2019.


Jermain habis-habisan atau all-out,Febrian Jaya Ananda(Kapten Bintang Timur FC) cs harus mengakui keunggulan tim lawan yaitu TFC(Tulungagung Football Club) dengan skor tipis 1-0.
Menanggapi hasil laga anak -anak asuhannya,sang coach(pelatih) Bintang Timur FC,Mas Joko Sentosa sudah merasa puas dengan perjuangan para pemainnya hingga menjadi runner-up atau juara 2.Karena dinilai permainan kedua tim sudah fair play,tanpa kecurangan.


“Namun mereka harus latihan lebih gigih lagi demi meraih hasil yang lebih dahsyat lagi di event-event berikutnya,baik lokal ataupun regional”, ujar Mas Joko yang mengidolakan coach nasional Indra Syafrie.
Sebelumnya dalam babak penyisihan,Bintang Timur FC Kelompok Umur 2007 meraih poin penuh,9 poin,memenangkan 3 pertandingan
.
Dalam partai 16 besar,Bintang Timur FC menang melawan Star Generation FC dengan skor 1-0,melawan tim dari Mojokerto menang telak dengan skor 4-0,dan melawan tim dari Blitar ditahan imbang dengan skor 0-0 .
Di semifinal ,Bintang Timur FC sukses menundukkan tim dari Kediri dengan skor 1-0.
Atas hasil juara dua atau sebagai runner-up dalam partai final New Golusia Cup 2019,Bintang Timur FC Bandungan,Saradan,Madiun memboyong piala tetap dari Askab(Asosiasi Sepakbola Kabupaten) Kediri.
Bro J,menaramadinah.com