Sinergisitas Dalam Informasi Kegiatan Usaha Yang Di tekuni,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Memanfaatkan ajang silaturahmi sesama pelaku usaha dengan saling menginfokan berbagai peluang yang mungkin akan bermanfaat di kemudian hari sangat baik adanya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.kegiatan saling berbagi informasi yang perlu di tulis dan di agendakan dengan baik,akan sangat bermanfaat di suatu saat yang pas di perlukan di kemudian hari,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Adanya permintaan lahan pertanian dengan luasan lima ratus hektar lebih yang bisa di sewa dengan kondisi kepemilikan dalam bentuk bisa HGU yang di minta dan di cari oleh koleganya di asosiasi porang langsung di sikapi dengan mengkomunikasikan kepada anggotanya yang konsen di bidang pengadaan lahan.

Secara logika dengan luasan seperti itu rasanya sulit untuk bisa segera mendapatkannya,tetapi mengingat selaku pelaku usaha swasta apapun itu peluang harus di sambut positif.

Garis akhir ikstiyar manakala ternyata ada dan bisa di transaksikan akan bisa menjadi tambahan rezeki baru,yang hanya dengan bermodalkan faktor sinergisitas antar pelaku usaha yang bisa terkomunikasikan dengan baik ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?