Mahfud MD Resmi Dipilih Megawati Dampingi Ganjar Pranowo sebagai Bakal Cawapres, Warga Madura, HMI dan KAHMI Senang

Surabaya-menaramadinah.com-Akhirnya Mahfud MD secara resmi terpilih sebagai Bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Ganjar Pranomo.

Penunjukan Mahfud MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden oleh Megawati Sukarno Putri di Kantor Pusat DPP PDIP Jakarta Pusat pada Rabu, 18 Oktober 2023 siang ini.

Hal menggeser Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansah dan Sandiago Uno dari PPP  serta Erik Thohir.

Saat pengumuman berlangsung penunjukan Mahfud MD sebagai Bakal Wakil Presiden, peserta Nobar di Kantor DPC PDIP Surabaya dan DPD PDIP Jatim langsung berteriak.Merdeka dan gembira.

Seluruh kader PDIP Surabaya dan Jatim menyatakan setuju. Karena Mahfud MD adalah Tokoh yang bersih dan tegas. Tidak terlibat korupsi. Sorak sorei dan tepuk tangan.

Sementara tokoh tokoh dan Kiai Madura  senang sekali. Karena Tokoh NU telah terpilih sebagai Bakal Calon Presiden. Siap memperjuangkan menuju Wakil Presiden RI.

Demikian pula dengan kader kade HMI dan KAHMI merasa senang. Karena Mahfud MD dipilih mendampingi Ganjar Pranowo. Mengingat Mahfud MD alumni HMI dan pernah jadi Ketua KAHMI.

Sedangkan masyarakat menilai perebutan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 sangat menarik dan berkualitas. Karena para Cawapres dan Capres memiliki kualitas yang tinggi.

Husnu Mufid