Lestarikan Hutan, Agus Budi Sulis Tyo Menerima Id Card menaramadinah.com

Blitar-Agus Sulis Tyo tokoh muda Pemimpim Perkumpulan Bina Karya Patria Kab Blitar pada Kamis, 22 Agustus 2019 menerima Id Card menaramadinah.com dari Pemimpin Redaksi di Res Area Gununh Betet tempat singgahnya Prabu Hayam Wuruk Raja Majapahit.

Id Card menaramadinah.com diberikan secara langsung oleh Drs. Husnu Mufid, MPdI Owner sekaligus Pemimpin Redaksi media online yang berjangkau Nasional.

“Dengan menerima Id Card ini Agus Budi Sulis Tyo berhak mengirim berita kegiatan Perkumpulan Bina Karya Patria yang dipimpinnya. Boleh dikatakan layak terbit. Karena Id Card itu simbol kerjasama dalam bidang pemberitaan. Hanya pemegang¬† Id Card inilah yang mendapat pelatanan khusus terkait pemberitaan,”ujar Husnu Mufid.

Semebtara Agus Budi Sulis Tyo menyatakan terimakasih atas pemberian Id Card. Karena akan dapat menyampaikan kegiatan aksi positif Perkumpulan Bina Karya Patria kepada masyarakat Indonesia. Bahkan dunia. Karena lewat internet. Siapapun bisa mengakses lewat google.

“Cukup banyak kegiatan kami yang positif¬† berhubungan dengan masyarakat. Seperti pemberian¬† bibit pohon kelengkeng, aksi bersih bersih hutan dengan pelajar, penyelamatan hutan dari pencurian dan sebagainya,”ujar Agus Budi Sulis Tyo sambil tersenyum bangga.

Ki Jontor

Jurnalis Citizen MM.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *