Dukungan Kang Isnain Bacaleg Dapil 2 Partai Golkar Terus Mengalir

Kota Cirebon – menaramadinah.com
Dukungan masyarakat terus mengalir untuk pencalonan Isnaeni Kusharyanto biasa akrab dengan panggilan Kang Isnain, sebagai anggota DPRD Kota Cirebon. Kali ini, komunitas anak muda Pesisir Kelurahan Panjunan (Bale Fams) resmi menyatakan dukungannya.

Ketua Komunitas Bale Fams, Iwayy mengatakan, pemberian dukungan pihaknya bukan tanpa alasan, kami komunitas bale fams menyatakan sikap dukungan terhadap Kang Isnain sebagai Calon Anggota DPRD dari Partai Golkar, karena sosoknya yang religius dan peduli terhadap generasi muda.

Ia menambahkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Kang Isnain. Kami akan terus gencar menyuarakan Kang Isnain kepada semua masyarakat khususnya komunitas anak muda,” Pihaknya telah memantapkan pilihan untuk mendukung “Kami sudah bulat mendukung Kang Isnain dan semua anggota telah sepakat untuk coblos Kang Isnain pada pemilihan 2024 nanti,” tegas Iwayy.

Ia menerangkan, pihaknya yang didominasi kalangan milenial yang peduli lingkungan tersebut menaruh dan berkeyakinan Kang Isnain akan membawa energi positif terhadap Kota Cirebon khususnya di Kecamatan Lemahwungkuk, kami kalangan muda memiliki beragam bakat oleh sebab itu kami yakin Kang Isnain dapat membawa perubahan terhadap kalangan milenial.

Sementara Kang Isnain mengungkapkan, pihaknya berkomitmen akan bersama membantu masyarakat untuk lebih baik kedepannya. Saya lihat banyak potensi daerah yang dapat disinergikan oleh pemerintah daerah seperti wisata maupun kuliner yang nantinya dapat menaikan perekonomian di wilayah tersebut dan juga mengharumkan nama Kota Cirebon.

Dirinya akan menjadi kepanjangan tangan bagi para komunitas anak muda untuk melakukan hal positif. Apalagi komunitas muda mudi yang memang masih mencari jati diri, mereka harus disediakan wadah untuk menyalurkan bakat nya agar tidak salah arah. Mereka itu para penerus bangsa yang mesti diperhatikan dengan campur tangan pemerintah,” Ungkapnya.(bobo)