Bahagianya Suasana Reuni Alumni Harian Umum Karya Darma Tour de Ponorogo

Reuni Akbar Alumni Harian Umum Karya Darma tahun 2024 ini di Pendopo Peringitan Kab. Ponorogo. Seperti apakah suasana dan aktivitas Reuni itu. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

Rombongan alumni Reuni Akbar  Karya Darma Tour de Ponorogo 2024 tiba di Ponorogo pukul 15.30 wib Sabtu, 18 Mei 2024 . Langsung memasuki Hotel Amaris dan bincang santai di loby hotel.

Senyum dan salaman sesama alumni Karya Darma antara yang pakai mobil.pribadi dengan rombongan yang naik Hiace. Sambil merokok dan menikmati makan sore yang disediakan panitia lokal Mas Moh Yani.

Selanjutnya menuju kamar hotel masing masing untuk istirahat. Tepat pukul 19.00 wib menuju Peringitan Pendopo Kab Ponorogo.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama staf menyambut dengan suka cita dan mempersilahkan makan seluruh peserta Reuni yang baru datang.

Saat itu pula Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menghibur dengan lagu lagu kemesaran. Suasanapun menjadi sangat meriah. Bupati benar benar mampu menghibur dengan lagu lagi hit nya.

Kemudian dilanjutkan acara pembukaan Reuni Akbar Harian Karya Darma 2024 oleh Mas Hayan selaku MC didampingi Staf Pemkab Ponorogo.

Mas Mujiono Ketua Panitia Reuni Akbar Karya Darma dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko telah menyediakan fasilitas acara Reuni.

Sementara H. Surya Aka mewakili Alumni Harian Karya Darma mengatakan, Karya Darna telah menjadi Akademi bagi para alumninya yang kini banyak yang menjadi Pemred dan mengelola usaha secara mandiri. Bahkan kini menjadi Bupati Ponorogo yaitu Sugiri Sancoko.

Sebagai gong puncak acara sambutan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko diawal sambutan  mengatakan grogi pidato di depan teman teman alumni Karya Darma. Karena beliau merupakan para senior.

Lebih lanjut Bupati Ponorogo mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan rekan Alumni Karya Darma. Kalau bisa di Ponorogo tinggal selama 2 hari.

“Kami siap menemani. Jangan cepat cepat pulang. Kunjungi Danau Ngebel Ponorogo,”ujar Bupati Ponorogo yang sangat ramah dan bersahabat.

Usai pidato Bupati Ponorogo diberi Cinderamata dari H. Surya Aka sketsa lukisan Bupati Ponorogo dan sebagai balasan H. Surya Aka menerima Lukisan Reog Ponorogo. Suasana menjadi meriah kembali. Senyum dan tepuk tangan menggema.

Suasana menjadi semakin meriah saat Tukar Kado yang dipandu Mas Zamil Masduki. Seluruh peserta menerima kado tersebut dengan perasaan bahagia. Semua kebagian. Ditambah lagi ada doorprize yang diberikan Mbak Noy Suryani. Bagi yang mampu menjawab pertanyaan dapat hadiah doorprize.

Sebagai akhir acara doa dipimpin Mas Saudi Arobi penuh khidmat. Kemudian sejumlah teman teman alumni Karya Dwrma foto foto bersama Mas Sugiri Sancoko dengan begron Reog Ponorogo.

Setelah itu menuju tangga Peringitan Pendopo Kab Ponorogo untuk foto bersama sambil mengucapkan yel yel Karya Darma Jaya dan Mas Sugiri Sancoko Bupati 2 periode.

Selanjutnya mengantar Bupati menuju acara penutupan Gelar Seni di alun alun Ponorogo dan penyerahan pemberian penghargaan kepada guru guru.

Kemudian kembali ke Peringitan Pendopo Kab Ponorogo untuk acara serah terima keuangan KADENEWS dan Pengurus KADENEWS dari Mas Marno kepada Mas Hayyan. Acarapun berakhir dan kembali ke Hotel Amaris Ponorogo.