Pemkab Jember adakan Halal bi Halal,Peringati Hari Buruh Internasional 2023

 

Jember-MenaraMadinah.com Peringati Hari Buruh Internasional Pemkab Jember Adakan Silaturahmi bersama Serikat Pekerja juga Sarikat Buruh Muslim Indonesia(Sarbumusi).Pemkab Jember Menggelar Halal BI Halal pada Senin 1/05/2023 di Aula PB Soedirman.

Adapun Kegiatan tersebut diniasiasi oleh Disnaker kabupaten Jember yang di hadiri Wabup Jember KH.MB Firjaun Barlaman sapaan Akrapnya Gus Firjaun,Forkopimda juga kepala OPD lingkup Pemkab Jember.

“,Sebagai Agenda Laporan, Disnaker Kabupaten Jember Bambang Rudianto,S.sos menyampaikan Tema Halal BI Halal ini “Merajut Kebersamaan Mencapai kebahagiaan di hari yang Fitri”.Maksud dan Tujuan untuk menciptakan rasa Harmonis antara Pekerja dengan Pengusahan yang tidak saling di Rugikan.Simbiosis Motoalisme.Dimana Pihak Perusahaan Butuh Karyawan sebaliknya Karyawan Butuh Kerjaan.

Lanjutnya,Menciptakan Keharmonisan antara pemerintah,Pekerja dan Pengusahan Khususnya di Lingkup Kabupaten Jember ini Jelas Kepala Disnaker Bambang Rudianto S.sos.

Selanjutnya bukan hanyai itu ungkapnya,wujud Apresiasi Pemerintah Daerah kepada para Buruh khususnya di kabupaten jember.saya Ucapkan banyak terimakasi kepada instansi yang turut mendukung acara ini.

Tak Jauh beda ungkapan yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Jember KH.MB Firjaun Barlaman sapaan Akrabnya Gus Firjaun,Adanya Simbiosis Motoalisme akan menciptakan Keharmonisan antara Pemerintah,Pekerja dan Pengusaha.Harus kita Bangun dan selalu di jaga keharmonisannya.Perhatian Untuk Kesejahteraan Para Pekerja Pungkasnya.

Pewarta:Trisno