Semarak Milad ke 25 Yayasan Pondok Pesantren Al Jihad Surabaya Dihadiri Gubenur Jatim dan Walikota Surabaya Tadi Pagi Hingga Siang

Surabaya-menaramadinah.com-Yayasan Pondok Pesantren Al Jihad Surabaya memperingati Hari Ulang Tahunnya atau Milad ke 25 dengan menggelar Pengajian Akbar dan Zikir Barokah pada Minggu, 12 Maret 2023 di JX International  Jl. A. Yani Surabaya.

 

Diacara tersebut Dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, KH Husen Ilyas, KH. Imam Hambali, Bupati Trenggalek.H. Topan, Cak Kartolo, Cak Agus Kuprit, Suported by Cita Intertainmant.

Selain itu hadir ribuan jamaah Yayasan Pondok Pesantren Al Jihad dari Jawa Timur memenuhi ruangan Gedung JX International Surabaya.

Mereka sejak pagi datang pukul 07.00 hingga 11.00 wib untuk mengikuti acara pengajian Akbar dan ingin bertemu dengan Gubernur Jatim dan Walikota Surabaya dari dekat. Juga  melihat langsung KH Husen Ilyas. Guna mendengarkan ceramah yang menarik dan bikin tersenyum.

Tadi pagi hingga siang tahun 2023 pasca pandemi covid 19 Jamaah Yayasan Pondok Pesantren Al Jihad benar benar bahagia. Karena bisa memperingati Milad ke 23 dengan suasana damai, semangat dan leluasa sambil duduk kesehatan dengan menantunkan sholawat dan mendengarkan hiburan lagu lagu Islami yang merdu.

Para panitia berjuang keras mensukseskan acara tersebut. Hasilnya bisa acara sukses dengan adanya kehadiran Gubernur Jatim dan Walikota Surabaya.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *