Siswa-Siswi SMK Dr.Wahidin Sawahan Nganjuk Enjoy dan Antusias Ikuti Kelas Praktisi Mengajar Seputar Jurnalistik

Nganjuk.menaramadinah.com.” Jurnalistik Itu Asyik dan Menarik”,itulah tema materi yang disampaikan Jarwoto,S.Pd atau yang akrab disapa Bro-J dari Menara Madinah.Com Biro Nganjuk dalam Kelas Praktisi Mengajar di SMK Dr.Wahidin Sawahan,Kabupaten Nganjuk.

 

Perlu diketahui,Kelas Praktisi Mengajar merupakan agenda sepekan sekali di SMK Dr.Wahidin Sawahan yang menghadirkan” guru tamu” dari berbagai macam latar belakang profesi,seperti novelis,perangkat desa,trainer,motivator,chef,programmer,dan lain sebagainya.

” Tujuan dari Kelas Praktisi Mengajar adalah memberi wawasan pada para peserta didik bahwa profesi yang menjanjikan tidak hanya itu-itu saja”,tutur Wiwin Winarsih,S.Pd yang menjabat sebagai Kepala SMK Dr.Wahidin Sawahan sejak tahun 2018.

Untuk Sabtu kemarin ( 11/3/2023),anak-anak SMK Dr.Wahidin menyimak dengan seksama pemaparan materi jurnalistik dari Bro-J yang dikenal juga sebagai reporter di Channel Youtube Blusukan TV.

Usai keseluruhan materi dan sharing pengalaman disampaikan dari pukul 08.00- 10.00 WIB, salah satu peserta Kelas Praktisi Mengajar yaitu Putri Nabila dari Kelas X Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak ( RPL) diminta untuk praktik menjadi pembawa acara sebuah program Talk Show dengan narasumber model Teguh Santoso,S.Pd yang selama ini berkecimpung sebagai cameraman dan editor Channel Blusukan TV.

Putri Nabila kelihatan percaya diri dan fasih melakukan interview pada narasumber model Teguh Santoso,S.Pd yang berperan sebagai pengusaha buah durian sukses.

Senang sekali bisa mengikuti Kelas Praktisi Mengajar tentang jurnalistik dari Bro-J dan Mister Teguh.Semoga kedepan akan muncul youtuber dan jurnalis dari SMK Dr.Wahidin Sawahan,” ujar Putri Nabila dengan antusias.
@ Bro-J**