Media Radio Masih Bisa Di fungsikan Di Area Wisata.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Keberadaan media radio ternyata masih di butuhkan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di pagi ini menjelang sholat duha.

Keberadaan media radio yang mulai tersaingi dengan kehadiran media on line,ternyata masih bisa di fungsikan ketika kita mengelola obyek wisata alam.

Dengan luasan lahan yang mencapai lebih dari lima hektar,di mungkinkan di tancapkan antena radio di arena wisata tersebut.

Dengan memanfaatkan luasan lahan,di mungkinkan keberadaan media radio bisa di fungsikan untuk memutar musik musik yang pas untuk situasi di dalam arena guna menghibur para pengunjung yang hadir.

Lepas dari peran menghibur dengan alunan musik,media radio sekaligus bisa di fungsikan juga untuk ikut menjelaskan apa apa saja wahana yang ada di dalam area wisata.

Informasi produk produk dari mitra kerja yang bekerjasama dengan wisata alam ,juga tidak tertutup kemungkinan bisa di syiarkan juga oleh awak syiar radio.

Sekali lagi,simbiosis mutualis yang selalu di dengung dengungkan guna mencapai target bersama dalam berusaha, di yakini akan bisa membuahkan hasil ke depannya. Bagaimana tanggapan anda.?