Penugasan Fungsionaris Golkar ke Daerah Pemilihan: Ujung Tombak Kemenangan Partai Golkar di Kontestasi Pemilu 2024

Jakarta, Menaramadinah.com. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melakukan konsolidasi internal dalam menghadapi kontestasi politik tahun 2024. Menyatukan semua potensi kader, bergotong royong, bahu membahu membersamai rakyat dengan karya nyata untuk meraih kemenangan.

“Pemilu Legislatif 2024, Golkar menargetkan perolehan 20% suara nasional atau 115 kadernya untuk DPR RI. Sedang target untuk Pemilihan Kepala Daerah Langsung 2024 kita target menang sebesar 60% sebagai bagian menyambut 60 tahun usia Golkar.” Uangkap Sekretaris Jenderal Ladewijk F. Paulus di DPP Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Kemanggisan, Jakarta (Selasa, 22/11/2022).

Partai Golkar adalah partai paling siap dan menjadi yang pertama memiliki Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sebanyak 1.160 atau 200% dari kursi DPR RI). Kita berharap dengan Surat Perintah penugasan Fungsionaris untuk bergerak bersama, di Daerah Pemilihan masing-masing.
Lebih lanjut, Ladewijk juga menyerukan agar seluruh kader tetap solid memenangkan pencalonan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI.

H. Muhamad Nur Purnamasidi Komisi X DPR RI menilai Partai Golkar adalah partai yang modern, terbuka dan sangat mengedepankan kinerja karya kekaryaan sebagai spiritnya dan “ruh”.
Partai Golkar memiliki “jam terbang” tinggi, telah teruji dan terbukti dengan berbagai terpaan gelombang, namun tetap kokoh berdiri dan selalu dalam tiga besar perolehan suara nasional.

“Menjadi realistis dan sangat berpeluang pada pemilu 2024 partai Golkar tampil sebagai pemenang pemilu. Karena dalam aktivitas keseharian, Golkar selalu hadir membersamai masyarakat, bukan sekedar berbuat, berkontestasi menjelang dan saat Pemilu” Tandas Politisi Senayan dari Dapil Jawa Timur IV Jember Lumajang yang juga Ketua DPP Ormas MKGR Bidang Konsolidasi Wilayah Jawa II (Jawa Tengah, DIY dan Jatim)

Saat penyerahan surat penugasan Fungsionaris, semua berikrar, membulatkan tekad memenangkan partai Golkar. Fungsionaris baik di tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota menjadi ujung tombak, penentu kemenangan.

Hadir dalam Konsolidasi Bacaleg DPR RI Penugasan Fungsionaris Wakil Ketua Umum Ahmad Dolly Kurnia Tandjung, Yudi Krisnadi dan artis sinetron Jin dan Jun, Syahrul Gunawan, Bupati Temanggung H. Muhamad Al Hadzik serta jajaran Pengurus Harian DPP Golkar lainnya. (Red. Alien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *