Minuman Bubuk Rempah Jawi Mbah Tajalli

Bandung-menaramadinah.com-INFORMASI TERKINI DAN KESAKSIAN NYATA DARI PARA PENGGUNA ” MINUMAN BUBUK REMPAH JAWI MBAH TAJALLI ”

 

Kini telah hadir Di kota Bandung Minuman berkhasiat Obat , dengan slogan ” Minuman Kebugaran Sepanjang Hari ”

Yang kaya dengan manfaat untuk kesehatan tubuh dan sebagai solusi untuk mengatasi segala keluhan kesehatan tubuh, terlebih kondisi sekarang ini di musim penghujan kita perlu memperkuat imun dan daya tahan tubuh, supaya tidak meriang , panas dingin , masuk angin, nah cocok sekali jika kita mengkonsumsi Minuman rempah Mbah Tajalli.

Dengan harga yang InsyaAlloh terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.
Disamping itu, kini Abah Tajalli pun sudah mengembangkan produknya, sekarang tidak hanya minuman akan tetapi sudah membuat produk barunya yaitu Madu murni ” Abah Tajalli ” ada varian rempah.

Kini sudah banyak yang mengkonsumsi Minuman rempah Mbah Tajalli dari kalangan masyarakat sampai tingkat Gubernur , seperti : Bapak H Ganjar Pranowo , SH Gubernur Jawa Tengah, Bupati Banyumas Bapak Ir. H Ahmad Husen , Komisaris Utama PT PERTAMINA Bapak Basuki Tjahaja Purnama.

Harga per pack
Rp.40.000,- isi 10 sachet
Rp.4.000,- per sachet

Bagi yang membutuhkan Minuman Bubuk Rempah Jawi Mbah Tajalli bisa menghubungi Bapak Winardo ,ST HP.0895377377717 atau WARUNG HERBAL DAN SEGER WARAS TERAPI
JL.MALEBER UTARA NO.33 RT01 RW07 GG.SAUYUNAN 1 KEL.MALEBER KEC.ANDIR BDG 40184