Siliwangi Star Taekwondo Club lndramayu Lepas Kontingen Atlet Kejuaraan UIN National Taekwondo Championship 4 2022

Indramayu. 24/11/2022menaramadinah.com
Sililiwangi Star Taekwondo Club lndramayu yang merupakan binaan dari Komando Distrik Militer 0616 lndramayu akan mengikuti Kejuaraan Taekwondo pada event UIN National Taekwondo Championship 4 2022 di Bandung Jawa Barat.

Kontigen yang terdiri dari 10 atlet Siliwangi Star Taekwondo Club itu dilepas oleh Dandim di Markas Kodim 0616 lndramayu itu dengan mendapat dukungan dari H. Aris Owner Teringat Coffe Sindang Indramayu.

Hal itu disampaikan oleh Endrayanto, S.Pd. salah seorang pelatih sekaligus pengasuh di STTC saat diwawancarai di salah satu Sekretariat utama SSTC di SMP Negeri 3 Sindang lndramayu yang terletak di Jalan Murah Nara 6 Sindang lndramayu.

” Ada 10 atlet , 5 putra dan 5 putri pada divisi pemula yang kami terjunkan di event ini, terdiri dari 3 super kadet C, 1 kadet, 5 junior dan 1 senior dari masing-masing kelas yang akan langsung melakukan timbang badan hari ini begitu sampai di tempat Kejuaraan, ” demikian tambah Endra.

Selanjutnya Endrayanto mengatakan bahwa kami menargetkan 5 medali emas. Semoga saja target kami tercapai, mengingat para atlet sudah begitu antusias dan penuh semangat untuk berprestasi . Mohon doa restunya saja katanya menyudahi wawancara.
(jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *