KP.Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro Akan Beri Sambutan Bicara Tentang Budaya dan Adat Diacara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis menaramadinah.com

KP.Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro merupakan sosok budayawan yang sangat keren dan hebat. Karena kepeduliannya terhadap budaya dan adat  sangat tinggi.

Oleh karena itu, beliau didapuk menjadi Ketua DPW Matra Jatim. Kemudian membentuk kepengurusan di Cafe miliknya yang sangat luas itu yaitu Cafe Merah Putih yang terkenal dengan nama Cafe Bicopi di Jl Ir Sukarno Gunung Anyar Surabaya.

Cafe Bicopi ini memang cukup terkenal bagi anak muda dan para budayawan. Karena sering menjamu para aktivis budaya di cafenya

Kini KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro akan memberikan sambutan diacara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis30 menaramadinah.com pada Minggu, 13 November 2022 pukul 09.30 wib di Bromo Conferece Hotel Primebiz Jl Gayung Kebonsari 30 Gayungan Surabaya

Beliau dalam sambutan itu akan bicara soal budaya dan adat dihadapan seluruh peserta yang hadir di Lantai 2 Bromo Converence Hotel Primebiz Surabaya.

Berbicara tentang budaya dan adat sangat pas di forum lauching buku Grand Master. Karena yang hadir para budayawan, dosen, guru, jurnalis, spiritualis dan sejarawan serta guru besar dunia persilatan.

Boleh dibilang nantinya suasana akan semakin semarak saat beliau menyampaikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir.

Bagi Drs. Husnu Mufid, M.PdI sangat bagus. Sehingga peserta yang hadir akan tambah ilmu tentang budaya dan masyarakat adat.

“Saya persilahkan beliaunya untuk bicara tentang budaya dan masyarakat adat. Karena beliau nemang ahlinya,”ujar Husnu Mufid yang kini sukses mengembangkan bisnis media online dan penerbitan buku.

Bersedianya KP.Cristian Sabilal Pussunga Ciptonagoro memberi sambutan dan bicara tentang budaya serta adat  merupakan dukungan yang luar biasa terhadap Acara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis menaramadinah.com.

Husnu Mufid