BAKALAN HEBOHKAN KOTA JEMBER LAMA GAK TAMPIL , JEMBER FASHION CARNAVAL 2022

 

Jember-MenaraMadina. com, Jember fashion Carnaval 2022,Akan Tampil Terbuka yang Lama di Rindukan Masyarakat Jember pada Tanggal 6-7 Agustus 2022,Yang tidak kalah Hebohnya seperti Citayam Fashion Week(Fishion Zebra crooos) Jember Fashion Carnavar Di jelaskan Sama Ketua Yayasan JFC Budisetiawan ST. Saat di temui Media online MenaraMadinah. com rencananya akan di selenggarakan selama 2 hari, yaitu tepatnya tanggal 6-7 Agustus 2022 semoga acara JFC Sukses dan Lancar Pungkasnya sebutan akapnya Mz Iwan.

“Demikian penjelasan Mz iwan sapaan akapnya sebagai pembina juga Humas Yayasan Jember Fashion Carnaval, Hakcipta JFC sdh terdaftar di WACI sejah th 2012,juga Secara Lisan saat presiden RI datang Ke Jember th 2017 di akui salah satu Ajang Fashion berkelas Dunia yang di adakan di Kota Jember.
Pihak JFC dan Kemenparekraf dengan beberapa perwakilan untuk menampilkan parade busana unik dan nyentrik khas daerah Masing-masing.

“,Selanjutnya apa tema yang Tepat untuk ngenang Legendaris Pencipta JFC kali ini, Menurut Mz iwan tema Jember Fashion Carnaval 2022 kali ini Mengakat The Legacy, menuruskan Pewaris yang akan Menampilkan Aneka Defile yang Terbaik yang tidak Ketinggalan menampilkan yang spesial jelasnya.

“,Cukup Lama dimasa Pandemi Covid19, tidak tampil di muka umum Jember Fashion Carnaval(JFC) pada Masyarakat Jember tercinta, Diselenggarakan Fashion Carnaval yang bertarap Internasional, berdampak positif pada Roda Ekonomi Rakyat, khususnya masyarakat Jember ungkapnya.

Mz Iwan mengungkapkan hardirnya Kemenparekraf Sandy aga ono dalam event bergengsi bertaraf internasional di Jember. informasinya Sandy aga onok ,pada waktu yang bersamaan ada acara di solo . Akan menyempatkan menghadiri acara bergengsi salah satu event Bertaraf Internasional Jember Fashion Carnaval Pungkasnya.

Pewarta:Trisno70*

Sumber :Humas JFC