Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan X11 Segera Di Laksanakan.

Blitar-menaramadinah.com-Diksar Satpam Gada Pratama angkatan ke dua belas akan di selenggarakan di tanggal 29 Mei 2024 ini,yang seperti biasa di tempatkan di Lemdik kita yang berada di wilayah Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar untuk pelaksanaannya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Selaku penasihat kantor jasa pengamanan tersebut ,sekali lagi amat sangat berkepentingan dirinya untuk menyampaikan kepada para pelaku usaha utamanya yang berada di bawah organisasi profesi yang di pimpinnya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Jauh hari dari jadwal pelaksanaan,sudah di sosialisasikan kepada para anggota asosiasinya utamanya yang tenaga keamanannya belum mengenyam pendidikkan agar segera mengambil kesempatan tersebut.

“Semua sudah saya lakukan untuk selalu syiarkan apapun yang garis akhirnya, dalam rangka peningkatan kapasitas dari para anggota asosiasi profesi yang di pimpinnya ,pungkas Moch Agus Slamet, SE, MM komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.

Husnu Mufid