Pelantikan Komite Komunikasi Digital Jatim

 

Surabaya-menaramadinah.com-Bismillah memulai amanah baru, sebagai Koordinator Bidang Diseminasi dan Sosialisasi Komite Komunikasi Digital (KKD) Provinsi Jawa Timur, usai pelantikan Kamis (30/6/2022) malam.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berkenan melantikan langsung 3 Dewan Pengarah dan 8 Pengurus Harian yang akan bertanggungjawab pelaksanaan tugas KKD Jawa Timur, periode 2022-2024.

Dalam pelantikan yang digelar di Gedung Negara Grahadi tersebut, hadir Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, Ketua Komisi A DPRD Jawa Timur, Rektor Unitomo Surabaya, Dr. Siti Marwiyah, Ketua KI, Ketua KPID dan para Kapolres se Jawa Timur.

Dalam sambutannya Gubernur berharap KKD segera bekerja cepat dan maksimal, dalam mengantisipasi berbagai permasalahan di dunia digital.

Tata krama dan etika dalam bermedia sosial, harus terus disosialisasikan ke masyarakat tanpa lelah.

KKD akan terus bergerak agar masyarakat tidak terjebak informasi hoax, mampu menghindari ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

KKD juga akan mengupayakan, agar tidak semua persoalan di dunia digital, diselesaikan secara hukum pidana di kepolisian.

Machmud Suhermono