HUT BHAYANGKARA KE 76,Halaman Mapolres JEMBER Dipenuhi Karangan Bunga Bukti Kepolisian Dekat Dengan Rakyat

 

Jember, Sehari menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 76, yang diperingati tepat pada 1 Juli 2022, halaman Mapolres Jember Kamis (30/6/2022) terlihat dipenuhi oleh karangan bunga ucapan dari berbagai instansi, organisasi maupun perorangan berjajar rapi.

Dengan banyaknya karangan bunga ucapan ulang tahun ini, menunjukkan jika Polres Jember sangat dekat dan dicintai oleh masyarakat Jember, hal ini tidak lepas dari tetap terjaganya situasi Kamtibmas di Kabupaten Jember, terlebih saat ini Jember juga sebagai salah satu kabupaten penyelenggara Porprov Jatim ke VII.

Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah peduli dengan korps Bhayangkara di usianya yang ke 76, meski banyaknya karangan bunga di halaman Mapolres Jember menunjukkan bukti jika Polisi semakin dicintai oleh masyasrakat.

“Alhamdulillah kepolisian Republik Indonesia, sudah memasuki usia ke 76, kepada pihak-pihak yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara baik secara langsung maupun melalui karangan bunga, kami merasa tersanjung dan ini wujud jika kehadiran Polisi sangat dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo.

Namun meski demikian, pihaknya memastikan, bahwa Polres Jember tetap akan meningkatkan kinerjanya dalam memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Jember khususnya.

“Meski dengan banyaknya karangan bunga yang memenuhi halaman Mapolres, kami tidak berbesar kepala, tapi ini justru menjadi penyemangat kami dalam meningkatkan kinerja kami, terutama dalam memberikan perlindungan maupun mengayomi masyarakat Jember khususnya,” pungkas Kapolres.

Dari pantauan di lapangan, karangan bunga tidak hanya datang dari Instansi pemerintah saja, beberapa organisasi jurnalis maupun perusahaan media juga terlihat berjajar, diantaranya dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Jember, juga dari beberapa perusahaan media yang ada di Jember. (*Humas polres Jember)