Vaksinasi Booster di Puskesmas Jemursari Wonocolo Surabaya Tidak Sakit, Nyaman, Ramah dan Cepat

Surabaya-menaramadinah.com-Puskesmas Jemursari Wonocolo Jember terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat baik booster maupun vaksinasi 1 dan 2 pada Selasa, 19 April 2022 siang.

Vaksinasi tersebut dilakukan di Puskesmas Jemursari Surabaya dimulai pukul 10. 00 wib yang diawali dengan sosialisasi tentang vaksinasi dan imunisasi oleh salah seorang dokter.

Sosialisasi tersebut dalam bentuk ceramah dan tanyajawab dengan peserta mengenai  vaksinasi dan imunisasi. Sejumlah peserta bertanya mengenai efek samping.

Salah satu peserta adalah Husnu Mufid menanyakan efek samping. Dijawab oleh dokter Puskesmas Jemursari bahwa, efek samping sakit akibat suntikan dan demam. Tapi itu ringan dan bisa sembuh. Hal itu tergantung masing masing kekuatan tubuh orang.

Mendengan ceramah tanyajawab itu, peserta Vaksinasi Booster merasa senang dan tidak takut suntik Booster. Tidak lama kemudian peserta vaksinasi Booster dipersilahkan masuk ruangan.

Pelayanan Vaksinasi Booster di Puskesmas Jemursari Wonocolo Surabaya sangat bagus. Peserta vaksin dilayani dengan sangat baik dan ramah. Sehingga warga yang divaksinasi Booster merasa senang dan tidak ada rasa takut.

Mereka berbahagia karena dapat mudik lebaran bersama keluarga dikampung halaman.

“Ya akhirnya Vaksinasi Booster saya dapat dan tidak sulit. Gratis pula. Pelayanan ramah dari petugas Puskesmas. Juga pelayanan begitu cepat,”ujar Nina asal Medan Sumatra.

Dari pantauan menaramadinah.com para perawan dan dokter bekerja penuh semangat dan ceria serta ramah kepada pasien dibulan Ramadan 2022.

Husnu Mufid