Lompatan Peningkatan Akses Tempat Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Nilai promosi tempat usaha dengan kehadiran organisasi kemasyarakatan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku pengurus himpunan pengusaha pribumi jawa timur di sela sela mempersiapkan musyawarah daerah di siang hari ini.

Berkecimpungnya dalam suatu wadah organisasi sosial kemasyarakatan yang beranggotakan banyak personil plus bersentuhan langsung dengan banyak masyarakat, menjadikan pasar potensial manakala lembaga tersebut juga mengelola sebuah cafe.

Simbiosis mutualis akan bisa di ciptakan mana kala hal itu bisa terjadi.Sarana pertemuan anggota dan pengurus tidak harus di pusingkan lagi untuk mencari tempat berkumpul juga berkoordinasi plus kesiapan makan dan minumnya manakala dalam wadah organisasi tersebut sudah mempunyai cafe sendiri.Interaksi dengan banyak elemen masyarakat,pejabat beserta relasi yang ingin bertemu bisa juga memanfaatkan sarana cafe yang sudah ada.

Berkaitan dengan langkah pemanfaatan cafe tersebut,bisa di pastikan syiar promosi kepada para mitra secara otomatis akan berjalan dengan sendirinya,dengan catatan menu dan pelayanan cafe tersebut bisa terjaga dengan baik. Bagaimana tanggapan anda.?