Kehati Hatian Dalam Menyikapi Peluang Usaha Baru

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Ambil peluang senyampang memungkinkan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku ketua soksi,di sela sela mempersiapkan pelaksanaan musda di siang hari ini.

Situasi pandemi yang belum benar benar sirna total,yang berimbas banyak terjadi PHK akibat belum pulihnya perekonomian,bermunculan tawaran bisnis alternatif baru.

Tawaran peluang usaha jenis baru yang amat sangat menghiyurkan dari segi pendapatan bak angin surga layak mendapatkan perhatian.Faktor keberanian dalam mengambil keputusan mengikuti tawaran usaha baru sangat menguji keberanian para pribadi yang ingin mencoba hal yang benar benar baru di luar bisnis yang di geluti sebelumnya.

Faktor ke hati hatian,tidak ceroboh dan emosional untuk mensegerakan target besar yang ingin segera di raih harus betul betul di pertimbangkan secara matang.

Kondisi situasi seperti ini kalau hanya berpangku tangan tanpa ada inofasi dan terobosan perkuatan ekonomi,jelas bukan langkah yang bagus.

Pengedepanan faktor kehati hatian adalah hal mutlak yang harus di jaga ritmenya,tetapi langkah berani mencoba hal baru,wajib hukumnya. Bagaimana tanggapan anda.?