Kelangkaan Oksigen Perlu Adanya Solusi Cepat.

Blitar -Menara Madinah.com-Lama tidak berjumpa dengan kru awak media menara madinah,siang hari ini di manfaatkan betul oleh Moch Agus Slamet SE MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar ini untuk menguraikan panjang lebar tentang kondisi kritis ketersediaan oksigen di hadapan awak media.Sering di dapati berita yang di terima oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini terkait kelangkaan oksigen yang berakibat tidak terselamatkan nyawa dari pasien yang memerlukannya.

Peran serta pengusaha yang masih ada kelonggaran rezeki dan empati dengan kondisi ini,betul betul sangat di harapkannya.Peran serta wakil Rakyat yang membidangi ini.

Juga sangat di harapkan peran serta aktifnya untuk menyuarakan dan memberi solusi agar terjaga ketersediaan oksigen di tengah tengah masyarakat saat ini.

Sambil menggerakkan tasbeh yang selalu di bawanya pembina jasa konstruksi Jawa Timur ini betul betul mengetuk hati para sejawatnya untuk bisa berlomba lomba berbuat kebaikkan demi sesama guna sebagai bekal pahala yang bisa di bawa ketika menghadap sang Kholik dengan rentang waktu yang jauh lebih lama di banding kehidupan di dunia ini.
MG jurnalis citizen MM. Com