Analisa Andy Priyono Soal Kondisi Ekonomi di Era PPKM Darurat

Kondisi ekonomi di masa PPKM. Saat ini ekonomi Indonesia mungkin juga regional sangat berat karena beberapa kondisi yang tidak kondusif. Berikut ini analisanya :

Saya sebagai pelaku usaha bidang distribusi pelumas kendaraan merasakan betul anjloknya permintaan pasar akan kebutuhan pelumas.

Penurunan bisa mencapai 40-50% karena hampir semua bengkel sepi pengunjung. Banyak juga bengkel yang tutup karena tidak tahan lagi menghadapi kondisi ekonomi yang ada.

Tutupnya beberapa bidang usaha semakin menambah terpuruknya ekonomi negeri ini, sebagai contoh beberapa pabrik garmen , industri pariwisata, industri retail, termasuk pemain distribusi pelumas juga sudah banyak yang tutup.

Kondisi ini semakin menambah jebloknya ekonomi Indonesia, sehingga kami sebagai pelaku usaha distribusi pelumas harus hati-hati, teliti dan cermat dalam menggarap usaha ini.

Banyak hal yang harus dilakukan, terutama efisiensi disegala bidang. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk karyawan agar bisa survive dalam menjalankan roda usaha ini, agar semua bisa teratasi dan semua bisa terakomodir kebutuhannya.