Masuknya Investor di Jember Selain Harus Memiliki Nilai Tambah Bagi Masyarakat Disekitarnya Juga Pemasukan PAD.

Jember.Menaramadinah.com. Dengan Masuknya Investor ke Jember selain memberikan peningkatan ekonomi bagi masyarakat di sekitarnya juga harus mampu meningkatkan PAD Bagi Pemerintah Daerah. Hal itu di sampaikan Ketua Komisi B DPRD Jember Siswono ketika Menerima Perwakilan Forum Jasa Transportasi PT.Imasco Puger Jember siang tadi(rabo) di Ruang Rapat Komisi B DPRD Jember.

Dikatakan sesuai Keluhan para sopir atau Jasa Transportasi Angkutan Matrial PT.IMASCO hingga saat ini adalah Minimnya Upah dari PT Imasco yang dinilai Belum sebanding dengan beban Tonase yang di angkut dari lokasi Ke Pabrik.Dalam Kesempatan Hring PT.IMASCO dengan Forum jasa Transportasi Puger Ketua Komisi B DPRD Jember.

Siswono Yudo Husodo menyampaikan penekanan Bupati Jember agar Segela Matrial yang di butuhkan Pabrik tidak perlu mengambil dari daerah kabupaten Lain selagi Jember sendiri masih melimpah.

Sementara itu HERU perwakilan dari PT IMASCO akan segera menyampaikan keluhan para pelaksana jasa transportasi tersebu pada pimpinan perusahaan yang saat ini sedang di Jakarta.

PT.IMASCO ini memang perusahaan semen skala besar hasil kerjasama antara perusahaan Tiongkok Hongshi Holding Group dengan PT. Semen IMASCO Asiatic Indonesia yang berlokasi di Desa Puger Wetan, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Dikatakan areal tersebut memiliki tambang siap pakai berkualitas tinggi dengan sumber daya batu kapur. PT Semen Imasco Asiatic memilik beberapa produk unggulan dan memiliki standar internasional untuk memproduksi semen dengan metode “rendah karbon dan Ramah Lingkungan. (StA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *