Genderang Perang Terhadap Bahaya Narkoba

Blitar -Menara Madinah.com.- Kegiatan seminar,rapat zoom yang seperti hari ini di gelar oleh BNN pusat dengan peserta rapat salah satunya dari LP KPK Blitar,betul betul menjadi energi baru bagi Moch Agus Slamet SE,MM ketua penasihat LP KPK Blitar untuk lebih menyemangatinya lagi untuk menyatakan perang terhadap peredaran gelap Narkotika beserta turunannya.

Hal ini di ungkapkan oleh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar di depan awak media menara madinah seusai mengukuti rapat zoom selama 2 jam di siang hari ini tadi.

Langsung terfikir dan tercetus ide dari penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini untuk bisa segera mengadakan rapat lengkap dengan jajaran divisi narkoba plus pengurus yang konsen terhadap bahaya narkoba untuk merumuskan langkah.

Adanya alokasi dana desa,menurut manager klinik konsultasi bisnis seyogyanya untuk anggaran tahun yang akan datang ada porsi untuk penanggulangan bahaya narkoba.

Kedekatan dengan perbankkan yang memiliki dana CSR utamanya di mana tempat pembina jasa konstruksi Jawa Timur menempatkan dananya,akan di sinergikan agar dana CSRnya bisa di alokasikan juga untuk mengeliminir penyalahgunaan barang haram ini.

“Kegeraman ketua pembina Aspeporin Jawa Timur ini sudah tidak bisa di tawar tawar lagi untuk perang terhadap bahaya narkoba demi masa depan anak bangsa penerus estafet pembangunan, “pungkasnya mengakhiri komentarnya di sore hari ini,sambil menunggu sholat ashar berjama,ah di masjid Boro Kecamatan Sanan kulon Kabupaten Blitar.
MG jurnalis citizen MM. Com