Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember Melakukan Kegiatan Prokes di Kecamatan Kaliwates.

Jember .4 Mei 2021.menaramadinah.com.
Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember hari ini (4 Mei 2021) melaksanakan serangkaian Himbauan protokol kesehatan di Kecamatan Kaliwates.

Pelaksanaan himbauan protokol Kesehatan tersebut menurut CAMAT KALIWATES Bambang Saputro SE.kegiatan ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember dimulai pukul 12.30 – 14.00 WIB bertempat di Roxy Jember,

Nico dan Toko Toko di Lingkungan wilayah Kecamatan Kaliwates .Ibu Ketua TP PKK Kab Jember beserta Pengurus

Dan di dampingi Muspika Kaliwates serta Ibu Ketua Tim penggerak PKK Kec Kaliwates Manager Roxy Jember dan , Nico Toko Jadi Fashion .Dikatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, disampaikan himbauan kepada para pengunjung Roxy Jember, Nico dan Toko Jadi Fashion supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid 19 .

Sementara itu selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.
Menurut Camat Kaliwates Bambang Saputro SE.untuk memastikan pelaksanaan prokes di pusat perbelanjaan harus dimulai dari pintu masuk dan keluar pertokohan atau Malls hal ini petugas harus memperhatikan betul kondisi setiap sudut ruangan dan terjamin kondisi kesehatan pengunjung. Disamping memastikan ketersediaan hand sanitizer yang cukup

Namun demikian juga pihaknya berharap agar setiap pengunjung untuk tetap disiplin menjalankan prokes yang di terapkan oleh mal dengan tetap mencuci tangan, menggunakan masker dengan benar dan juga menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Diharapkan semua pihak atau pengunjung memiliki tanggung jawab yang sama untuk menghentikan penyebaran covid -19. Untuk itu semua pihak, baik tenant dan pengunjung diharapkan dapat mematuhi prokes dengan kesadaran dan penuh tanggung jawab.(sta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *