PGRI CABANG TEMPEH MENYALURKAN BANTUAN KORBAN GEMPA DI KECAMATAN TEMPURSARI LUMAJANG

Lumajang_menaramadinah.com PGRI Cabang Tempeh Kabupaten Lumajang mendistribusikan paket bantuan sembako untuk korban gempa yang terjadi di Lumajang pertengan Bulan April 2021 yang lalu.


Bantuan gempa disalurkan melalui Posko Tanggap Darurat Bencana yang berada di Balai Desa Kaliuling kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang pada Hari Selasa (4/5/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis langsung diserahkan oleh Ketua Cabang PGRI Tempeh bapak FH Sugiyanto kepada petugas yang menjaga Posko. Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut wakil ketua, sekretaris serta bendahara PGRI Cabang Tempeh.

Pada kesempatan tersebut Ketua PGRI menyampaikan bahwa bantuan tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, bawang merah dan bawang putih serta sabun.

“Paket bantuan sembako tersebut dipilih karena Pengurus Cabang PGRI Tempeh telah berkoordinasi dengan Bapak Camat Tempursari tentang kebutuhan korban gempa yang ada di wilayah Tempursari” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh guru-guru di Kecamatan Tempeh baik dari tingkatan TK, SD, SMP, SMA, dan SMK atas kepeduliannya terhadap korban gempa di wilayah Kabupaten Lumajang.
Ahafa_Jurnalis Citizen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *