Gubernur Jabar Resmikan Gedung Kreatif Center

Cirebon-menaramadinah.com-Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil didampingi Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis SH. Menandatangani peresmian Gedung Creative Centre Jawa Barat yang bertempat di Gedung Negara Kota Cirebon.Rabu, (21/4) 2021. Nampak Hadir: Wakil walikota Cirebon Dra. Hj. Ety Herawati, Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.S.i. Kadis DKOKP Kota Cirebon Drs Agus Suherman SH.MH. serta para Pejabat terkait.
Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Jawa Barat mengatakan dibangunnya Gedung Creative Centre untuk meningkatkan nilai kreatif yang ada di wilayah Cirebon sebagai kegiatan industri creative, menyediakan ruang workshop, study, studio, galeri, dan ruang interaksi , ruang kolaborasi. serta pelaku – pelaku kegiatan dan industri kreatif di Wilayah Cirebon.Selain itu juga, dengan dibangunnya Gedung Creative Centre di Kota Cirebon diharapkan diharapkan dapat memberikan stimulan kegiatan kreatif dan industri kreatif di Wilayah Cirebon yang bisa menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi wilayah.
Dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Cirebon.
Gubernur Jawa Barat menitipkan kepada Walikota dan Bupati fasilitas yang sudah luar biasa ini, dilakukan untuk dijaga dirawat dengan baik..
Dukungan kepada CIAYUMAJAKUNING sangat besar yaitu pembangunan gedung ITB, Politeknik, Bandara, Pelabuhan, jalan tol tambahan yang dipersiapkan ke Indramayu. , hal itu, dikatakan Gubernur Jawa Barat.
Diakhir sambutannya Ridwan Kamil berpesan silahkan kita maju bersama – sama, buat apa kita punya jabatan kalau tidak ada manfaat untuk masyarakat.
Kita berpuasa tetap fokus dalam bekerja ujarnya.
Dengan mengucapkan bismillah hirohman nirrohim Gedung Creative Centre yang kita sebut Ruang Kreatif Ahmad Juara untuk Wilayah CIAYUMAJAKUNING di Kota Cirebon dengan resmi dibuka, haturnuhun.  (Isn)