Hilangnya Kapal Selam Nenggala 402 Menurut Perhitungan Jawa Oleh Ki Lawu Maospati

 

Hilangnya Kapal Selam Nenggala 402 mendapat perhatian serius dari Ki Lawu Maospati Yang Agung dan hebat. Ia hitung berdasar perhitungan Jawa. Seperti apakah hitungan Jawanya. Berikut ini :

Kapal Selam Nenggala 402 hilang kontak. Segala sesuatu di dunia ini secanggih canggih apa pun apabila di kaitkan dengan kekuatan alam tidaklah ada gunanya.

Apabila alam murka secanggih apapun hanyalah merupakan setitik kecil diantara kekuatan alam dan kekuatan alam merupakan kebesaran dan kekuasaan Allah swt dan hanya Allah lah yang mengetahui segalanya.

KRI Nenggala yang hilang kontak pada hari Rabu jam 03 pagi sebagai orang timur yang kental dengan adat istiadat dan kearifan budaya lokal khususnya berdasarkan perhitungan Jawa, maka hari Rabu pahing mempunyai nilai.

Rabu =7 pahing 9. Bila dinumlahkan mempunyai nilai 16. Sedangkan hilang kontak sekitar pukul 03 maka secara otak atik gatuk 16 -3=13 dan menurut perhitungan arah 4 kiblat mata angin.

Pasaran PAHING mengarah kearah SELATAN dengan demikian tanpa mendahului kehendak ALLAH SWT. Arah kapal KRI Nenggala yang hilang kontak berada kearah selatan dari titik hilang kordinat terakhir mengarah kearah selatan dengan sekitar radius 13 km dan dari titik asal.

Semua perhitungan berdasar kan hanya praduga dari manusia yang banyak salah dan alpha. Sedangkan kebenaran sejatinya adalah milik ALLAH SWT.

ALLAH SWT melalui alam menegur manusia agar selalu menghargai alam dan percaya kepada sang penguasa alam semesta ini dan semoga kapal KRI Nenggala segera diketemukan dan para awak kapalnya dalam keadaan selamat amiin.