Promosi Efektif Di Komplek rest area gunung Betet.

Blitar -Menara madinah.com-Semangat mempercantik sekaligus mengembangkan usaha cafe massemm syndicate mendapat perhatian luar biasa dari para kolega Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar sore ini.

Di temani awak media menara madinah, wakil ketua baladika karya Jawa Timur sambil mengamati pekerja nata dan penyeragaman banner agar bisa tertata baik dan enak di pandang, mendapat kunjungan mendadak dari pimpinan PLN Blitar sambil mengantar mug promosi.

Pemanfaatan media promosi kolega penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini untuk ikut menyemarakkan komplek rest area gunung betet Lodoyo ini bisa di pastikan tidak akan sia sia.

Pemasangan umbul umbul dari mitra dealer, partisipasi mug untuk di sajikan sebagai tempat minuman akan bernilai promosi tinggi, mengena, tepat sasaran langsung plus hemat biaya.

“Pengeluaran sekecil kecilnya dan memperoleh hasil yang maksimal itu pegangan sekaligus prinsip dari manager pos ekonomi rakyat Kabupaten Blitar, sekaligus memberi penekanan tentang prinsip ekonomi yang di ajarkannya ketika menempuh pendidikan sampai di jenjang master ekonomi ini,” pungkasnya.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *