Pengakuan Sriatun Setelah Anaknya Disembuhkan Ki Lawu Maospati

Nama saya Sriatun, yang namanya musibah atau halangan siapapun akan menemui dan mengalami. Seperti yang saya alami 1 tahun ini. Berikut ini pengakuannya :

Anak laki-laki saya yang bernama Mohamad Yasin, anaknya pendiam dan kalo punya masalah dipendam sendiri.

1 tahun yang lalu anak saya yang biasa nya periang dan bercanda dengan saudara nya selalu murung dan menyendiri disumur tua dibelakang rumah.

Setelah sering menyendiri dan melamun perangai anak saya berubah menjadi pemurung, uring uringan dan ngomong sendiri, melantur yang gak jelas.Kata orang orang anak saya kesambet, terkadang keluar rumah sambil teriak teriak gak karuan,hati seorang ibu mana yang gak hancur melihat perubahan perangai anak saya seperti itu.hal ini berlangsung sampai 1tahun,

Hati ini menangis tapi apa daya ekonomi keluarga pas pas an.selama 1 tahun aku sudah berusaha membawa anakku berobat ke banyak dukun, dan orang pintar yang katanya, bisa nyembuhkan orang kesambet dan ngusir dedemit.pun demikian sudah banyak orang pintar yang aku datangi dengan harapan anakku yasin sembuh.

Selama diobati banyak dukun anakku bukannya sembuh tetapi anakku perangai nya bertambah parah, katanya dia sering mendapat bisikan untuk memusuhi semua orang,dan sering ngomong sendiri seperti ada yang diajak bicara.

Setelah kedukun kesana kemari gak sembuh anakku aku obatkan dipuskesmas setempat..setelah dikasih obat bukannya membaik malah peraagainya menakutkan.

Mata mendelik keatas dan plorak plorok tapi plonga plongo.menakutkan pinginnya tidur disamping sumur tua..rasa nya hampir putus asa.dan didorong rasa ingin abakku sembuh ..aku dan suamiku datang ke tempat kilawu maospati yang terkenal kehebatan ilmunya tetapi beliau rendah hati penyabar dan penolong,akhir nya setelah ditrawang oleh Ki Lawu yang agung dan hebat,anak ku dikasih syarat dan obat.

Setelah sampai rumah semua syarat aku laksanakan sesuai petunjuk beliau nya..dan setelah hari 2 anakku mendapat kemajuan yang berarti. Sudah mau tidur dan tenang gak uring uringan..dan hari ke 3 anak ku sudah mau guyon..bercanda dengan saudaranya serta sudah seperti biasanya sebelum kesambet.

Terima kasih ya allah yrima kasih kilawu yang agung dan hebat engkau dewa penolong bagiku dan anakku.aku belum bisa membalas apa apa,lemah teles,gusti allah yang bales kebaikan kilawu maospati…hormat saya Sriatun