Raja Caruban Nagari Cirebon Trah Padjadjaran bersama para Raja Sultan se-Nusantara rutin diundang ke Istana Negara dalam Upacara HUT RI

Oleh :  H. Sujaya.

Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) dengan mengenakan busana (pakaian adat) KERATON PAKUNGWATI Caruban Nagari Cirebon Trah Padjadjaran Jas Batik Cirebonan dengan motif Mega Mendung, turut menghadiri undangan dari Presiden Republik Indoneaia Ir. H. Joko Widodo untuk mengikuti upacara Peringatan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-74 yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 di Istana Negara Jakarta.
Semoga dengan kehadiran para Yang Mulya Raja seluruh Nusantara dari Sabang samapai Merauke pada upacara Peringatan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-74 ini, dapat mengingatkan kembalai seluruh anak bangsa hususnya Pemerintan Negara Republik Indonesia baik Pemerintah Pusat, Pemerintan Provinsi dan Pemerintah Daerah, bahwa para Raja diseluruh Nusantara adalah selaku Pewaris Negara yang sah dan yang telah mendirikan Negara Republik Indonesia yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang- Undang Dasar 1945.
Maka dengan demikian para Raja diseluruh Nusantara adalah sebagai ibu kandung negara yang telah melahirkan sebuah Negara Republik Indonesia yang wajib dihormati dan wajib dijunjung tinggi kemulyaannya agar pemerintah selaku penyelenggara negara jangan samapai terkutuk menjadi anak yang durhaka terhadap ibu kandungnya, terimakasih selamat berjuang dan Salam… satu nagari MERDEKA…!!!