Berbagi Berkah Makin Banyak Libatkan Artis Hingga Sumbangan dari Pabrik Minyak Goreng

Surabaya-menaramadinah.com-Berbagi berkah tiap sore dari kalangan artis Surabaya dan Sidoarjo, Pekerja Seni, Perias dan relasi sejumlah Pengusaha, semakin mendapat dukungan dari banyak pihak, Senin (18/5) sore tadi.

Sejumlah artis dangdut top Jatim, misalnya, ramai-ramai ikut berdonasi, seperti Anis Kumala, Naning Jayanti, Ella Farida, Titin Kharisma, Enok, Kiki MC, aktor Arifin dari Jakarta, sejumlah Pejabat TNI dan Polri, Pengusaha dan banyak lagi.

Bahkan sumbangan mengalir berupa produk dari pabrik minyak goreng Amirah dan Triasa dari Surabaya.

Menurut koordinator kegiatan, Lies Damayanti, rekan-rekan artis dan relasi makin banyak yang berdonasi untuk dibagi-bagikan ke masyarakat luas di sepuluh hari terakhir Ramadhan 1441-H ini. “Hari ini, sumbangan kami salurkan ke Panti Asuhan dan di sejumlah jalan-jalan di kawasan Surabaya untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Dari hari pertama donasi hingga tadi sore, hampir 600-an paket menu berbuka Ayam Geprek Sadeez dan Sinom yang sudah disalurkan. “Yang penting niat ikhlas rekan-rekan di bulan penuh berkah ini semoga dibalas Allah dengan rejeki yang berlipat-lipat, Aamiin,” ujarnya.

InshaAllah, bila tidak ada aral melintang, berbagi di bulan Ramadhan 1441-H akan dilaksanakan lagi Rabu lusa. Kegiatan didukung media online MenaraMadinah. (*)