Dirut Penerbit Menara Madinah Books Husnu Mufid Beri Penghargaan Pemasaran Biro Makam Syekh Jumadil Qubro Mojokerto

Mojokerto-menaramadinah.com-Direktur Penerbit Menara Madinah memberi penghargaan kepada Ibu Amanah pemilik kios di Makam Syekh Jumadil Qubro pada Minggu, 6 November 2022.

Pemberian penghargaan ini karena telah berhasil menjual buku buku Penerbit Menara Madinah karya Drs. Husnu Mufid  M.PdI. Seperti buku berjudul Keluarga Besar Sunan Ampel, Syekh Siti Jenar, Masa Kecil Bung Karno, Sufi Manunggaling Kawulo Gusti, Peran Kiai Dalam Perang 10 November 1945 di Surabaya,  Kiai Pejuang Kemerdekaan dan Syekh Subakir.

“Ya memang layak mendapat penghargaan Ibu Amanah. Karena telah berhasil menjual buku. Sehingga bisa dibaca para peziarah dari berbagai kota di Indonesia. Buku yang telah terjual 15 ribu jika dihitung selama 5 tahun,”papar Husnu Mufid yang kini menerbitkan buku terbaru Para Grand Master.

Sementara Ibu Amanah memgucapkan terimakasih kepada Owner Penerbit Menara Madinah yang tiap bulan selalu mengirim buku. Karena telah habis dibeli peziarah dengan harga yang murah.

“Terimakasih atas penghargaannya. Hal ini sebagai penambah semangat penjualan kepada para peziarah di Makam Syekh Jumadil Qubro. Sehingga mengetahui sejarah penyebaran agama Islam,”ujar Ibu Amanah.

(MM)