DPD MATRA Lamongan Tampilkan Pakaian Adat Khas Lamongan di Halal bi Halal DPW MATRA Jatim

 

DPD MATRA Lamongan sepertinya lain dengan lainnya. Performannya cukup bagus dengan pakaian adat Lamongan yang dipakai diacara Halal bi Halal yang diadakan DPW Matra Jatim. Berikut ini ulasan Pemred menaramadinah.com Huanu Mufid :

DPD MATRA Lamongan tampil full 100 persen mengusung pakaian adat Longan. Pakai udang dan baju hitam. Nampak gagah pasa Hal bi Halal DPW MATRA Jatim pasa Senin, 29 April 2024 di Cafe Bicopi Jl. Ir. Sukarno Surabaya kemarin.

Hal ini terlihat penampilan dari Arie Sekretaris DPD MATRA Jatim bersama pengurus dan anggota lainnya. Menampakkan khas pakaian adat Lamongan.

Begitupula dengan penampilan KTR Harun Setiawan Projo Kusumo Ketua DPD MATRA Jatim. Nampak gagah dan elegan. Sehingga Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred manaramadinah.com nyaris lupa saat bersalaman.

Memang kali ini kedatangan DPD MATRA Lamongan luar biasa. Jika dilihat dari penampilan dan sengat serta kompak saat menghadiri acara Halal bi Halal yang diadakan DPW MATRA JATIM.

“Kami datang sebanyak 14 orang. Berpakaian adat kebesaran Pakaian Lamongan,”ujar Arie Sekretaris DPD MATRA Lamongan dengan tersenyum bangga.

Cukup banyak DPD DPD Matra dari berbagai daerah Jatim melihat penampilan FOD MATRA Lamongan. Bahkan pembawa acara MC an Ketum DPW MATRA Jatim menyebut nama DPD MATRA Lamongan.

Hal itu bikin Sekretaris DPD MATRA Lamongan senyum senyum bersama para pengurus dan anggota ditempat duduk watna merah.

Oleh karena itu, Patut sekiranya DPD MATRA Lamongan untuk mendapat apresiasi dari menaramadinah.com pimpinan KRT Drs. Husnu Mufid, M.PdI.